Keunggulan Memilik Property di Gading Serpong

Keunggulan Memilik Property di Gading Serpong Boulevard. Sekitar tahun 1980 an merupakan kawasan hutan karet yang sepi dan masih gelap. Akan tetapi, saat ini kawasan tersebut telah menjadi kawasan yang berkembang sangat pesat. Pertumbuhan dan perkembangan kawasan ini ditandai dengan munculnya pengembang atau developer raksasa yang mengembangkan proyek di kawasan ini.



Dengan kedatangan banyak developer tersebut, menjadikan kawasan yang terletak di Tangerang Selatan tersebut berubah secara drastis. Sempat terpukul oleh krisis moneter yang terjadi pada tahun 97 dan 98, pamor kawasan Gading Serpong ini ternya mampu bertahan. Dan saat ini Gading Serpong Boulevard menjadi sangat terkenal karena sebagai salah satu kawasan emas dibidang property.

Perkembangan Gading Serpong

Meskipun terletak di pinggiran Ibukota Jakarta perkembangan Gading Serpong ini begitu pesat. Hal ini disebabkan kawasan ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari pusat perbelanjaan (mall) fasilitas rekreasi dan kuliner, sekolah, universitas, sarana hiburan dan jalur transportasi menuju Jakarta yang sangat lengkap.

Jalur KRL (Kereta Api Listrik) yang menuju ke Jakarta juga tersedia dikawasan ini. Begitu juga dengan ruas jalan bebas hambatan atau jalan tol. Dan nilai jual property dikawasan ini diprediksi akan semakin menawan seiring dengan pembangunan jalan tol Serpong – Balaraja yang mengubungkan dua daerah yaitu Tangerang Selatan dan Tangerang.

Kelebihan Gading Serpong

Dengan segala kelebihan dan keunggulan yang dimilikinya, pamor Gading Serpong Boulevard sebagai kawasan properti yang prospektif semakin lama semakin mentereng. Dan harga properti di Gading Serpong kian mahal.

Untuk memiliki real estate atau rumah dikawasan ini, Anda setidaknya harus menyiapkan butged ratusan juta bahkan sampai dengan milyaran rupiah. Kalaupun ada real estate atau rumah yang dibandrol dengan harga miring atau murah, umumnya berlokasi jauh dari pusat kawasan Gading Serpong.

Permintaan akan property khususnya real estate di kawasan ini terus mengalir sedangkan daya beli pasar semakin lama tidak mempu mengejar karena harga yang terus menjulang tinggi. Dengan keadaan tersebut para pengembang mensiasatinya dengan melebarkan proyek dengan mengembangkan aparteman, yang harganya relative lebih murah jika dibanding dengan harga real estate.

Kawasan Serpong khususnya Gading Serpong Boulevard mungkin mempunyai banyak kelebihan dan keunggulan, meskipun terletak di pinggiran kota Jakarta. Namun pertanyaanya adalah apakah investasi property dikawasan ini menjanjikan banyak keuntungan?

Banyak kalangan yang memprediksi jika dalam beberapa tahun kedepan, kawasan Gading Serpong ini tumbuh menjadi wilayah ekonomi sendiri yang tidak lagi tergantung dengan kawasan lain seperti Jakarta. Sehingga pertumbuhan ekonomi dikawasan ini akan meningkat pesat pula.

Kawasan di tengah kota atau pusat kota bakal menjadi padat dan penuh dengan hiruk pikuk orang yang beraktifitas. Hal ini menjadikan harga hunian dikawasan tersebut kian lama tidak akan terjangkau. Dengan demikian, bukanya tidak mungkin banyak konsumen yang lebih memilih hunian dikawasan pinggiran yang suasananya lebih tenang, asri, tenang dan harganya lebih ramah dikantong.

Demikian ulasan singkat tentang kelebihan memiliki property di Gading Serpong Boulevard. Semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

Tempat belajar investasi tanah dan rumah untuk menuju sukses di hari esok. Jangan ragu untuk selalu terus berinovasi dan mengikuti perkembangan perputaran dunia.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar